Tuesday, October 1, 2013

Posting Asalan

Hai.. Apa kabar Anda sekalian para penjelajah dunia maya? Sudah lama nih saya gak online di blog. Semoga kabarnya baik-baik saja. Langsung aja yah, Kira-kira 3 bulan yang lalu ketika mengisi liburan ku aku menyempatkan diri menonton sebuah drama korea yang boleh dikatakan isi ceritanya begitu menyentuh dan penuh dengan pesan moral. Kalau tidak salah judul dramanya adalah Operation Proposal. 

Dari drama ini saya memetik sebuah pelajaran nan penting yang terus mengelitik pikiran ku. Saya mungkin tidak akan menceritakan bagaimana jalan cerita drama ini, karena menurut saya akan jauh lebih menyenangkan jika Anda langsung menonton drama ini. Anda dapat mencarinya di youtube atau membeli dvd-nya. Berikut saya akan melampirkan petikan script dalam drama ini yang menurutku sangat penuh dengan makna dan pesan moral. 

Aku tidak tahu apakah ini akan membantu, tapi aku mempunyai cerita yang mungkin dapat bermanfaat untukmu.
Ada seorang laki-laki bodoh yang Ku kenal.
Dia melakukan perjalanan waktu untuk merubah masa lalu yang dia sesali.
Laki-laki menyedihkan yang mencoba mengubah masa lalunya.
Tapi keajaiban yang dia harapkan tidak pernah terjadi.
Tapi pada akhir perjalanan itu, dia mulai menyadari...
Bahwa sebanyak apapun dia mengubah masa lalu, dirinya sendiri tidak akan berubah.
Dibanding memperbaiki kesalahan yang dia buat di masa lalu...
Keinginan untuk mengubah masa sekarang adalah yang terpenting.
Jadi...
Apapun itu, Aku tidak berpikir bahwa itu terlalu terlambat.
Drama ini memberikan kita gambaran atau penegasan bahwa merubah masa lalu tidaklah penting, yang terpenting adalah apa yang Anda kerjakan saat ini. Bagaimana diri Anda kedepan-nya sepenuhnya ditentukan oleh apa yang Anda kerjakan sekarang. Kesalahan hidup Anda di masa lalu tak perlu terlalu Anda sesali. Yang Penting adalah niat dan tindakan Anda untuk menebus kesalahan Anda. Selamat Malam semuanya dan selamat menonton dramanya.

No comments:

Post a Comment