Saturday, March 26, 2011

Secret Garden, Drama Korea Yang Wajib Ditonton !!

Belakangan ini saya baru selesai menonton sebuah drama korea yang baru saja diliris pada tahun 2011 di korea. Drama ini berjudul "Secret Garden". Dalam drama ini aktor Hyun Bin berperan sebagai Kim Joo Won, seorang presiden direktur sebuah Mall yang sangat angkuh. Sedangankan pasangannya Ha Ji-Won berperan sebagai Gil Ra Im, adalah seorang wanita miskin yang berkarir sebagai stunt woman, Drama ini membawa suasana yang sangat komplit yaitu, ada adegan yang kocak, bahagia, romantis dan sedih. Kualitas akting yang disajikan oleh kedua pemeran utama ini dan chemistry antara mereka dalam drama ini dijamin akan membuat perasaan Anda terbawa dalam setiap bagian dalam drama  ini.


Diceritakan bahwa Kim Joo Won yang diperankan Hyun Bin bertemu secara tidak sengaja dengan sang stunt woman yang diperankan oleh Ha Ji-Won. Awalnya Joo Won diminta oleh saudara laki-lakinya (Yoon Sang-Hyeon) untuk mencari seorang artis yang sedang melakukan syuting film.

Karena hanya mengetahui namanya ia pun bertanya ciri-ciri pakaian yang dipakai oleh artis itu pada staf sutradara yang berada disana. Ia pun mencari si artis namun karena dia tidak mengetahui bahwa dalam lokasi tersebut terdapat seorang stunt woman. Gil Ra Im yang berpakaian sama dengan si artis. Yah cerita selanjutnya Joo Won pun salah membawa Gi Ra Im yang dikiranya sang artis. Setelah pertemuaan tersebut Presiden Kim Joo Won pun tidak bisa melupakan Ral Im. Setiap hari pikirannya selalu dipenuhi oleh wajah si Ra Im. Akhirnya ia pun terus mencari-cari alasan untuk bertemu dengan Ra Im. Demi bisa bertemu Ra Im, ia pun mendaftar sebagai murid di sebuah sekolah action dimana Ra Im berlatih.

Ada sebuah adengan yang sangat lucu ketika Joo Won mendaftar, ketika ditanya seputar kemampuan dan hobi yang dimilikinya. Sungguh jawaban yang diberikannya sangat diluar dugaan semua orang dan mengudang tawa sekaligus tepuk tangan staf dan murid sekolah tersebut. Ia menjawab bahwa kemampuannya adalah " Menghasilkan Uang " dan hobinya adalah "Menghamburkan Uang". Selain itu masih banyak intrik-intrik lucu yang disajikan oleh drama ini. 

Mengapa drama ini diberi nama Secret Garden? Sewaktu pertama sekali mengetahui drama ini. Saya sangat penasaran dengan judul dari drama ini. Setelah menonton sampai disc yang kedua. Saya baru mengerti alasan Drama Romantis ini diberi Judul Secret Garden. Dalam drama ini akan terjadi sebuah keajaiban dimana kedua pemeran utama akan berganti jiwa. Diceritakan bahwa mereka tersesat di sebuah hutan resort di pulau ceju yang dimiliki oleh Presiden Kim. Sewaktu mencari jalan kembali mereka menemukan sebuah rumah warga yang bermukim di hutan tersebut. Mereka pun menumpang telepon karena handphone yang mereka bawa tidak dapat dipakai karena alasan gangguan sinyal. 

Seorang wanita yang merupakan pemilik rumah itu pun menjamu mereka makan. Sebelum pulang Ra Im dihadiahkan dua buah botol arak oleh si pemilik rumah. Setelah keluar dari hutan itu dan kembali ke hotel masing-masing. Malamnya mereka menghabiskan arak tersebut. Keesokan harinya bukan main kagetnya keduannya karena mereka telah bertukar jiwa. Sekarang Jiwa Ra Im sedang didalam tubuh Joo Won. Sebaliknya Joo Won kini harus menjadi seorang wanita karena jiwanya sedang terjebak di tubuh Ra Im. Selanjutnya adengan yang akan ditonton benar-benar akan membuat Anda tertawa terpingkal-pingkal. Bukan bermaksud melebihkan ya, bagi yang ingin menontonya hati-hati kalau saraf tertawa Anda putus karena tak terus ketawa.
 
Selain menceritakan tentang Pasangan Kim Joo Won dan Ha Ji-Won. Anda akan menemukan adegan-adegan lucu dan kocak lainnya dari aktor Yoon Sang-Hyeon yang berperan sebagai Oska, seorang artis play boy. Oska adalah kakak dari Joo Won dari ayah yang sama namun ibu yang berbeda. Namun hubungan mereka boleh terbilang sangat akur dan lucu. Bagaimana mungkin seorang saudara melaporkan kakaknya ke kantor polisi dengan tuduhan mencuri mobil, yang sebenarnya hanya dipakai tanpa sepengetahuannya? Tapi anehnya hal ini sungguh-sungguh terjadi dalam drama korea ini. Joo Won melaporkan Oska ke kantor polisi karena Oska telah memakai mobil pribadinya tanpa sepengetahuannya. Namun masalah ini akhirnya berakhir dengan lucu juga.

Drama ini benar-benar menuangkan romantisme yang berbalut kekocakkan yang didambakan oleh setiap pasangan-pasangan yang sedang kasmaran atau yang sedang memperjuangkan cinta mereka. Jadi jangan sampai Anda melewatkan drama ini sebab akhir ceritannya akan dihiasi oleh sebuah Happy Eding. Hehe... Dijamin deh tidak akan mengecewakan. Semalam saya baru saja googling-googling di internet untuk mengetahui apakah drama ini akan ditayangkan di Indonesia. Hasilnya benar-benar mengembirakan bagi Anda semua. Karena ternyata salah satu stasiun tv Indonesia telah melakukan pembelian hak siar untuk drama ini. Namun stasiun manakah yang akan menayangkannya masih belum diketahui.Semoga Drama ini bisa segera ditayangkan. Akhir kata Gamsa-Hamnida (Terima Kasih).

2 comments:

  1. aku baru selesai nonton! :D rame banget, daaaan skrg aku jadi suka sama Hyun Bin ahjussi >w< *upsss oppa i mean hehe

    ReplyDelete
  2. that's right... benar-benar drama yang menarik, apalagi sekarang drama ini sudah tayang di salah satu stasiun tv di tanah air. kam sa hamida

    ReplyDelete