Tuesday, March 20, 2012

Mengapa Anda Tidak Boleh Selingkuh? Serius !!

Hari ini saya ingin berbagi sedikit tentang kesetiaan. Saya selalu mendengar teman-teman wanita saya mengatakan bahwa kebanyakan laki-laki selalu suka selingkuh di belakang pasangannya. Apakah memang demikian? Sekedar pemberitahuan, penulis blog ini masih tergolong ke dalam pria setia sejauh ini. Hahaha.. ^^


SETIA
Untuk dapat terus setia terhadap pasangan, saya selalu percaya apa yang disebut Karma. What you do is what you get. Jadi kalau cowoknya gak setia, alias selingkuh maka si cowok harus terima kalau suatu saat si cewek juga selingkuh di belakangannya. Prinsip inilah yang menurut saya selalu menjaga saya dalam menjalani hubungan.  Sederhananya kalau Anda setia terhadap pasangan Anda maka sebagai hasilnya pasangan Anda akan setia kepada Anda. Yah.. mungkin banyak yang tidak percaya, namun Anda dapat mencobanya sendiri.  Apa ruginya mencoba sobat!

Mengapa Anda Tidak Boleh Selingkuh?
Sebenarnya selingkuh itu memiliki banyak dampak buruk dalam kaitannya dengna psikologi kita. Misalkan jika Anda selingkuh dan katakanlah bahwa hal itu tidak diketahui oleh pasangan Anda. Semuanya serasa berjalan lancar  tanpa konflik pada awalnya. Namun jika Anda cermati, Anda telah mengalami suatu perubahan dalam psikologi kepribadian Anda. Anda telah kehilangan suatu hal yang sangat berharga dalam hidup ini. Itu adalah sebuah "Perasaan Percaya Kepada Pasangan Anda".

Seseorang yang pernah selingkuh di belakang pasangannya tidak akan dapat memberikan kepercayaan penuh terhadap pasangannya lagi, sebab ia akan selalu berpikir "Dunia ini mana ada orang yang benar-benar dapat setia. Diriku saja pernah selingkuh, pastilah pasangan ku juga mungkin selingkuh di belakang tanpa ku ketahui". Keyakinan inilah yang kemudian akan membuat Anda selalu curiga dan cemas saat Anda tidak bersama pasangan Anda. 

Penyakit mental ini tentulah tidak mudah disembuhkan dan pastinya butuh waktu yang tidak sebentar untuk membuatnya dapat yakin terhadap pasangannya dan berkata "Aku percaya sepenuhnya padamu, Sayang. Jadi jagalah perasaan ku ini baik-baik ya"

TRUST Is 100% Really Important In Having A Good Relationship 
Ketika Anda bertemu suatu masalah dengan pasangan Anda. Bicarakan lah masalah itu dengan pasangan Anda secara baik-baik. Jika memang tidak bisa lagi memperoleh titik temu. Break up (perpisahan) adalah sebuah pilihan terbaik untuk kedua belah pihak. Setelah itu kalau Anda ingin mencari pasangan yang bisa lebih mengerti, memahami dan menyayangi Anda, Silahkan-silahkan saja. Tentunya jalan ini lebih baik daripada Anda harus selingkuh karena Anda merasa tidak nyaman dengan pasangan Anda saat ini. . Akankah Anda selingkuh guys? Hehehe... ^^ Semoga bermanfaat sobat



No comments:

Post a Comment