Sunday, December 26, 2010

Hujan Rindu


Pada awalnya, ketika Air matamu membasahi pakaian-ku
Aku berpikir Aku harus menunggu
dan membiarkannya kering.
Tapi air mata itu semakin besar
Menjadi awan, menjadi angin
dan jatuh sebagai hujan yang menghentikan langkah kaki-ku
Sementara diri-ku menjadi basah oleh hujan
Yang tidak dapat dihentikan ataupun dihindari,

Kemanakah Aku harus pergi?
Aku tersesat
Meskipun saya ingin melangkah jauh,
Kamu tetap tinggal dalam pikiran-ku,
Aku pun balik kembali
Aku ingin melindungimu
dan Aku ingin memperlakukanmu dengan baik
Sungguh baik sekali ketika dirimu sedang berada disisi-ku,
Walaupun Aku tidak bisa memperlakukanmu dengan baik
Tapi Aku bisa melindungimu
Sarang He (Mencintaimu)

English Version:

Yearning Rain

At first, when your tears drenched my clothes,
I thought i should just wait
and let them dry.
But Those tears became bigger clouds and wind,
and are falling as a rain that stops my feet
while getting drenched by the rain
That can't be stopped or avoided,
Where am I supposed to go?
I lost my way
Even though I want to run far away,
You stay on my mind, 
I keep coming back
I want to protect You
and I want to treat You well
This is good
While you were by my side,
Even I couldn't treat You well
But I'm able to protect You.
Sarang He (Love You)

No comments:

Post a Comment