Friday, February 12, 2010

7 Pilihan Hadiah Valentine Untuk Pasanganmu


Tak terasa hari kasih sayang telah tiba, jangan ketinggalan untuk memaknai valentine ini dengan hadiah special bagi pasangan Anda. Anda dapat menunjukkan cinta Anda melalui hadiah, yang akan membuat dia merasakan valentine ini, adalah valentine yang benar-benar berbeda dan berkesan baginya. Berikut adalah hadiah-hadiah favorit yang dapat Anda pertimbangkan untuk pasangan Anda:

1. Coklat Hati

Anda tak bisa memisahkan hari valentine dari coklat karena, coklat telah menjadi lambang dan perwakilan cinta di berbagai penjuru dunia sejak dulu. Coklat telah menjadi hadiah favorit para pasangan di dunia, mulai dari usia muda hingga yang telah berumah tangga. Anda dapat menjadikan coklat pemberian Anda menjadi lebih berkesan untuk pasangan Anda, caranya adalah dengan membuat coklat valentine itu sendiri. Coklat hasil kreasi Anda akan membuat doi merasa special karena mungkin selama ini dia mengenal Anda tidak pernah berurusan dengan dapur  namun deminya Anda rela belajar untuk membuat coklat istimewa baginya. Hati pasangan Anda pasti akan berbunga-bunga menerimanya.

2. Boneka

Boneka menjadi hadiah favorit bagi para pria untuk diberikan kepada orang yang mereka kasihi, selain karena pria kebanyakkan tidak mau ambil pusing untuk mencari hadiah, maka jalan amannya adalah menghadiahkan boneka bagi pasangan mereka. Selain dari itu faktor yang membuat para pria suka memberikan boneka kepada pacar atau istri mereka, karena boneka bisa menjadi perwakilan diri mereka di sisi pasangannya untuk menjaga dan menemaninya.

3. Bunga

Hadiah istimewa yang tak kalah romantis dan berkesan adalah Bunga, meskipun sering terasa bahwa bunga merupakan hadiah yang terlalu sederhana namun bunga merupakan hadiah yang dapat diberikan tanpa memandang hubungan Anda telah berjalan berapa lama, apakah hubungan Anda telah berusia lebih dari setahun atau baru berjalan beberapa bulan. Anda tak perlu merasa khawatir apakah hadiah Anda cocok atau tidak dengan usia hubungan Anda, siapkan saja mawar merah untuk si doi, bukan warna putih atau lainnya. Jika Anda ingin lebih berkesan Anda dapat mengikatkan sebuah teddy bear kecil disamping bunga Anda. Maka hadiah Anda akan menjadi amat sempurna bukan?

4. Kalung dengan desain hati

Jika Anda merasa Anda telah menemukan pasangan pendamping Anda di pelaminan, maka tentunya Anda dapat menyiapkan sebuah kalung dengan desain hati untuk pasangan Anda, hadiah ini melambangkan bahwa Hati Anda hanya untuk dia seorang. Anda dapat mencoba memberikan hadiah ini dengan terlebih dahulu mengajaknya ke tempat pertama Anda jadian atau tempat yang paling berkesan dalam perjalanan cinta Anda, Anda dapat mencoba memberikannya sehabis sebuah candle light dinner yang begitu romantis. Ingatlah untuk memasangkan kalung itu sendiri ke pasangan Anda, Hal ini akan membuat pasangan Anda tidak dapat melupakan valentine kali ini.

5. Parfum

Hadiah yang dapat Anda coba tahun ini mungkin adalah ini, Parfum merupakan pilihan hadiah yang simple tapi tetap tidak melupakan unsur romantisme. 

6. Jam Tangan

Jika Anda adalah seorang gadis yang sedang pusing memberikan hadiah bagi pacar Anda, maka Jam Tangan mungkin dapat menjadi solusi Anda. Perlu Anda ketahui bahwa berdasarkan sebuah survei yang dilakukan oleh sebuah majalah didapatkan bahwa 80% pria mengatakan bahwa mereka merasa bahagia diberi Jam Tangan pada hari valentine. 

7. Pakaian

Misalnya Sepotong T-shirt yang berhiaskan hati atau tulisan I Love U, akan menjadikan valentine Anda berbeda Tahun ini, mungkin tahun-tahun sebelumnya Anda telah sering memberikan boneka, coklat atau bunga, maka hadiah ini akan membuat doi Anda menempatkan baju pemberian Anda sebagai pakaian kesayangannya.

Semoga Anda dapat menemukan hadiah paling sempurna untuk pasangan Anda dan jangan lupa untuk mengatakan " I  LOVE  U ". Happy Valentine's Day

Salam Kasih Sayang, Hendy su
www.Inspire4soul.blogspot.com


No comments:

Post a Comment