Monday, September 6, 2010

Apakah yang menjadi penilaian wanita sebelum menerima seorang pria menjadi pasangannya??

Wah.. Wah.. judulnya bikin penasaran aja y. Mau buru-buru tahu nih?? Sabar dikit y sobat, pelan-pelan baca saja sebab artikelnya gak kemana-mana kok. Hehe.. :D

Belakangan ini saya terpikir sebuah hal menarik yang ingin dibagi dengan sobat-sobat pembaca setia blog Inspire4soul.blogspot.com. yah.. Hal ini adalah tentang rahasia apakah yang sebenarnya menjadi penilaian wanita sebelum menerima seorang pria sebagai doi-nya. Ada sesuatu yang selalu salah dimengerti oleh para pria-pria jomblo. Umumnya mereka beranggapan bahwa wanita selalu melihat sisi finansial sebagai hal yang paling utama sebelum menerima seorang pria menjadi pasangannya. Opini ini tidaklah selalu benar. Memang benar ada sebagian cewek yang mengsyaratkan materi/harta sebagai prioritas utama. Kendati demikian, Anda tidak boleh mengesampingkan para cewek yang tidak mematok harta sebagai yang paling utama. Jadi sebenarnya apa sih yang dinilai dari para cewek jika bukan materinya??

Pribadi yang baik dan menyenangkan, fakta ini sering dinomorduakan oleh para pria.Bahkan karena anggapan yang salah, sering tejadi kaum pria menjadi minder jika berurusan dengan masalah mencari jodoh yang
dikarenakan si pria tidak tergolong kaum berdompet tebal. Sebenarnya dengan dompet pas-pasan kita(pria) juga bisa punya pacar. Namun carilah wanita idaman Anda yang melihat Anda sebagai pribadi yang baik dan menyenangkan.

Memiliki pribadi yang baik adalah modal penting yang seharusnya dimanfaatkan oleh para pria untuk mengaet hati si cewek. Karena masih banyak sekali wanita yang melihat pribadi seorang cowok ketimbang hartanya. Kan tidak semua cewek mau dijadikan simpanan/ selingkuhan. Masih banyak yang ingin mencari cowok baik-baik untuk dijadikan pendamping hidup. Pribadi yang baik yang dimaksud disini adalah memiliki sopan santun yang baik, berpenampilan rapi, sopan, kalem dan ramah. Anda tidak perlu harus seganteng Brad Pitt ataupun Robert Pattinson, Sang vampire idaman wanita Edward Cullen dalam film romansa Twillight. Anda hanya perlu menjadi diri Anda sendiri dan selalu menjaga kepercayaan diri Anda.

Pernahkan Anda mendengar bahwa kebanyakkan wanita menyukai pria yang memiliki pribadi yang lucu dan menyenangkan, Kalo tidak pernah, Anda dapat mencoba melihat acara Take Him Out yang ditayangkan disalah satu stasiun televisi. Sering terdengar bahwa komentar-komentar para peserta wanita yang ingin mengenal lebih jauh si peserta pria karena si pria memiliki pribadi yang lucu, kocak sehingga mengundang rasa penasaran si cewek untuk mengenal lebih jauh.

Setia, Ada suatu survei menjelaskan bahwa masih banyak wanita yang mencari pasangan yang dapat mereka percayai. Kesetiaan merupakan penilaian penting dan nilai plus bagi  Anda para cowok-cowok jomblo. Apakah Anda termaksud pria yang setia? jika iya, Anda telah memiliki sesuatu nilai plus di mata cewek idaman Anda.

Pekerja keras dan memiliki visi kedepan yang jelas, inilah hal paling penting yang menjadi penilaian cewek sebelum menerima seorang pria sebagai pasangannya baik sementara atau permanen. Maksudnya adalah asal Anda memiliki pekerjaan yang tetap dan merupakan tipe pria yang ulet, dewasa dalam berpikir serta memiliki planning kedepan yang jelas seperti: menabung untuk berwirausaha, membeli rumah atau berumah tangga/menikah.

Kesimpulan Wanita tidak menyukai pria yang plin-plan ataupun pria yang cuek-cuek bebek terhadap masa depannya. Yang dibutuhkan wanita adalah kejelasan masa depan hubungannya dengan Anda ataupun bagaimana Anda ingin menjaga dan melindunginya di saat mendatang. Jika Anda belum memiliki planning jelas tentang masa depan Anda, maka mulailah merancang masa depan Anda. Dengan begitu niscaya Anda akan segera mendapatkan wanita impian Anda.
Selamat berjuang Sobat!!

No comments:

Post a Comment