Friday, September 17, 2010

Mendapatkan Peran Utama Dalam Hidup Anda

Hidup adalah sebuah drama. Setiap orang memiliki peran-perannya masing-masing dalam kehidupan ini. Ada yang berperan sebagai buruh, pembantu, pegawai, manager, pengusaha sukses sampai direktur. Semuanya adalah peran yang Anda pilih, baik itu Anda sadari ataupun tidak. Jikalau faktanya adalah seperti berikut, maka siapalah yang mau memilih peran sebagai pembantu atau pegawai? Tentunya kita semua menginginkan peran yang bergensi seperti manager atau direktur.

Untuk mendapatkan peran yang bagus dalam kehidupan ini, Anda perlu mengenali semua peran yang ada, memahami peran yang ada serta mengetahui cara untuk memilih peran yang cocok untuk Anda.
Seseorang dapat mencapai puncak dalam karirnya karena peran yang dipilihnya adalah peran cocok bagi dirinya. Seperti drama seri yang Anda tonton setiap hari di layar tv. Jikalau pemeran utamanya cocok maka dramanya akan menjadi menarik, enak dinonton. Jika sudah begitu tentunya drama itu akan menjadi terkenal dan sukses. Hal ini juga berlaku dalam kehidupan ini.

Anda adalah peran utama alias artis dalam drama kehidupan Anda. Sungguh disayangkan jika Anda hanya menjadi peran pendukung/sampingan dalam hidup Anda sendiri. Setiap orang tentunya  mempunyai bakatnya sendiri-sendiri. Namun tak jarang sulit bagi suatu pribadi untuk menemukan bakat yang dimilikinya. Peran yang cocok bagi Anda adalah peran yang mana Anda dapat memaksimalkan bakat terpendam Anda. Inilah kunci sukses untuk mendapatkan peran yang bagus semisal pengusaha sukses atau direktur utama. Mulai sekarang, Cobalah untuk bertanya dalam diri Anda, bakat apakah yang Anda punya. Semakin cepat Anda menemukannya, semakin cepat Anda bertemu peran utama yang sesuai untuk drama kehidupan Anda.

Sesudah mengulas tentang bagaimana mendapatkan peran yang membesarkan diri Anda. Tentunya hidup  punya sesuatu yang lebih berharga dari sekedar sukses dalam karir. Hidup memiliki banyak sektor yang bukan hanya uang. Kebahagiaan adalah salah satu hal yang harus dimiliki setiap insan dalam hidupnya. Buat apa Anda punya uang yang bertumpuk namun tak pernah merasa bahagia sedetikpun. Oleh sebab itu Kebahagiaan adalah hal mutlak dalam drama kehidupan Anda.

Cara mendapatkan kebahagian dalam semua peran yang telah Anda jalani sekarang ini adalah bagaimana Anda belajar untuk menerima peran itu seikhlas mungkin. Peran yang dijalani dengan penyesalan dan rasa kecewa hanya akan membuat Anda semakin tersiksa menjalani peran tersebut. Pilihlah peran Anda lalu jalani dengan sepenuh hati niscaya Anda akan  selalu menemui adegan-adegan penuh dengan suka cita. Buatlah drama Anda menjadi drama yang menginspirasi yang mana akan selalu dikenang. Anda adalah sutradara bagi hidup Anda. Jadi, pastikan drama Anda akan berakhir dengan Happy Ending.

No comments:

Post a Comment